Sayurbox, Pesan Sayur Buah Langsung dari Petani

WhatsApp Image 2018-03-28 at 9.59.16 PM (3)
Tinggal dan bekerja di tengah ibu kota terkadang membuat kita tidak memiliki waktu untuk belanja kebutuhan pangan sehari-hari. Mengejar deadline kerjaan saja belum tentu sempat apalagi pergi berbelanja. Paling ke alfamart atau indomaret terdekat (karena setiap kilometer pasti ada) atau paling mampir ke supermarket terdekat kantor atau tempat tinggal saat libur atau weekend. Dengan harga yang jauh lebih mahal dan jumlah lebih sedikit, kita tidak bisa nge-stock untuk makanan padahal performa stamina bergantung dari kualitas makanan kita.

Nah telah hadir Sayurbox, applikasi yang membantu kita membeli sayur dan buah organik langsung dari petani. Sayurbox sendiri merupakan startup yang mendapatkan pendanaan dari Patamar Capital dan baru launching kurang dari setahun.

Kita dapat memesan pada hari delivery tertentu sesuai kebutuhan sehingga sayuran yang dipanen akan disesuaikan agar fresh. Cara penggunaannya pun juga cepat dan simpel. Coba cek berikut ini :
sayurbox 5

Desain UI/UX pun juga menarik dan responsive banget. Jenis produk yang disediakan juga sangat bervariasi karena cari kale di Indo cukup susah (bahkan di foodhall saja ga nemu) jadi happy banget pas nemu ada kale disini. Untuk memesan jumlah berapa juga sangat simpel tinggal klik beli langsung pilih + atau – saja tidak perlu ke halaman baru pake ribet.
WhatsApp Image 2018-03-28 at 9.59.15 PM
Pada bagian paling bawah apps juga langsung muncul jumlah belanjaan. Hanya tinggal klik panah ke atas untuk melihat detailnya. Bila ingin bebas ongkos kirim harus belanja minimal 150ribu akan bebas ongkir se jakarta, tangerang, depok dan bekasi.

sayurbox apps
Bila pesanan kita tidak tersedia maka akan diberikan 2 opsi yaitu dengan menggantinya berdasarkan rekomendasi dan persediaan atau refund untuk belanja selanjutnya. 
WhatsApp Image 2018-03-28 at 9.59.15 PM (2)


Ini pesanan aku langsung sampai besok : Kale Juice, peanut butter, yogurt, kale tortilla, dan kombucha. Paling favourite yogurt karena pure 100% yogurt natural tanpa gula (yang susah langka banget di Indo karena kebanyakan yogurt disini pakai gula) dan Kale Juice enak segar banget meski sayang botolnya kecil banget.

Bagusnya customer service ini cepet banget meski sempet telat transfer tapi sudah dikonfirmasi duluan untuk dikirim besok paginya xp malah jadi ga enak hwahaha…..Hanya saja detail produk kurang lengkap dan jelas karena tidak ditulis untuk kuantitas jus, yogurt, peanut butter dan kombucha berapa isinya. Ditambah lagi untuk kombucha dan peanut butter ternyata terdapat bahan gula (manis banget rasa kombucha) meski ditulis “All Natural” tetep ada gulanya -_-”

sayurbox

So far apps ini sangat recommended meski belum cobain pesan sayur dan buah langsung. Maybe next order I’ll try. Gutlak Sayurbox maju terus membantu menyejahterakan petani Indonesia :)
sayurbox

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>