3 Perempuan Paling Berpengaruh di Bidang Teknologi

Perempuan memiliki peran penting dalam bidang teknologi, bahkan dalam skala global. Berikut 3 daftar perempuan yang saya kagumi.

1. Christine Lagarde – Managing Director of the International Monetary Fund
christine Lagarde

Christine Lagarde merupakan orang Prancis dan sangat bangga dengan negara asalnya ! Hal ini tidak menjadi hambatan sebagai perempuan pemimpin institusi internasional tingkat dunia. Dipercaya sebagai Managing Director, International Monetary Fund, pada tahun 2011, semakin mendorong Christine untuk meningkatkan stabilitas ekonomi dunia dan mengurangi angka kemiskinan.

2. Sheryl Sanberg – Chief Operating Offier of Facebook

Sheryl Sandberg

Setelah keluar dari Google, Sheryl gabung dengan Facebook pada tahun 2008 dan membantu media sosial tersebut mendunia, IPO hingga profitable. Sheryl telah meluncurkan buku bestseller berjudul “Lean In“. Sheryl secara aktif mengajak perempuan dan pria untuk kolaborasi bersama dalam kesetaraan gender dan mendorong lebih banyak perempuan menjadi enterpreneur.

3. Susan Wojcicki – Chief Executive Officer of YouTube

Susan Wojcicki
Susan merupakan karyawan Google ke-16 yang kemudian dipercaya sebagai CEO YouTube pada tahun 2014. YouTube kini memiliki valuasi nilai sebesar $ 20 milyar. Susan memperlihatkan secara professional bagaiman keahliannya dalam memimpin dan management bisnis.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>